Iklan Blogger

Selasa, 14 Februari 2017

UJI KEPALSUAN AL QUR’AN..!!!


Salah satu Ilmuwan berkata: Jika kamu punya teori, pertama-tama, berikan kami cara untuk membuktikan teorimu itu salah.., jika kau menciptakan konsep baru, pertama-tama, tunjukkanlah cara bagaimana kami bisa membuktikan konsepmu salah..

Para pembenci dan penghujat Islam, sudah ratusan tahun menuduh dan menghujat kalau Al Qur’an bukan berasal dari Allah.., Al Qur’an adalah hasil pemikiran dan tulisan nabi Muhammad yang menjiplak kitab-kitab sebelumnya.., bahkan ada di antara mereka mengatakan Al Qur’an itu sudah tidak asli, banyak kepalsuan di dalamnya..

Sebetulnya ada banyak sekali uji kepalsuan yang disebutkan dalam Al Qur’an.., bahkan Al Qur’an memberikan cara bagaimana untuk membuktikan dirinya salah.., jadi kalau ada yang ingin membuktikan Al Qur’an salah atau palsu, dipersilahkan..

Sangat mudah untuk membuktikan Al Qur’an salah/palsu, siapapun bisa membuktikan dan mencobanya.., sangat mudah.!?!


Ada sebagian uji kepalsuan yang hanya diperuntukkan untuk masa itu saja, ketika Qur’an diwahyukan.., sebagian lagi diperuntukkan untuk sekarang.., dan sebagian lagi diperuntukkan hingga hari kiamat..

A.    UJI KEPALSUAN AL QUR’AN SAAT DITURUNKAN ATAU MASA LALU:

1.    Kisah Abu Lahab dan istrinya, liat Al Qur’an surat Al Lahab ayat 1-5.., disitu diterangkan dengan jelas, bahwa Abu Lahab dan istrinya dapat kutukan dari Allah.., dan mereka berdua tidak akan mau menerima/masuk Islam..

Abu Lahab adalah salah satu paman dari Nabi Muhammad.., salah satu musuh Nabi Muhammad.., dan dia diberikan julukan “Abu Lahab (Ayah dari api)”.., karena kemanapun dia melihat siapapun yang berbicara dengan Nabi Muhammad, dia sering kali menunggu.., dan ketika Nabi Muhammad, pergi dia menghampiri orang tersebut.., dan mengatakan kebalikan dari apa yang diucapkan Nabi Muhammad.., bahkan sampai berbohong berulang kali hanya untuk membuktikan Nabi Muhammad itu salah..

Surat Al Lahab ini diwahyukan 10 tahun sebelum kematian Abu Lahab dalam perang Badar.., ketika surat ini diwahyukan, satu-satunya yang perlu dilakukan Abu Lahab adalah masuk Islam, atau setidaknya pura-pura masuk Islam, maka Al Qur’an akan terbukti salah.., sedangkan banyak dari teman-temannya dalam jangka waktu 10 tahun yang masuk Islam..

Padahal Nabi Muhammad terus-menerus mengingatkan Abu Lahab selama 10 tahun, untuk menerima Islam.., satu-satunya yang perlu dilakukan Abu Lahab adalah mengucapkan “Aku seorang Muslim.” Selesai..!?!

Dia tidak perlu berperilaku seperti seorang Muslim, dia tidak perlu shalat.., satu-satunya yang perlu dilakukan adalah berkata “Aku seorang Muslim” dan selesai..!!!
Al Qur’an akan terbukti salah.., sangat mudah..

Dia seringkali berbohong kepada Nabi Muhammad.., dia hanya perlu berbohong sekali lagi, dan Qur’an akan terbukti salah.., tapi dia tidak bisa, karena penulis Al Qur’an adalah Allah.., Allah tahu bahwa Abu Lahab tidak akan masuk Islam.., Uji kepalsuan.., selama 10 tahun..

2.   Disebutkan dalam surat Al-Baqarah[2]: 94-95, ada sekumpulan Yahudi yang berselisih dengan muslim di jaman para sahabat nabi Muhammad.., dan mereka berkata “kampung akhirat (surga) hanya untuk kami.” Jadi Allah berfirman dalam surat Al Baqarah[2]: 94-95 “Jika mereka berkata kampung akhirat (surga) itu khusus untuk mereka, maka mintalah mereka untuk meminta kematian.” Jika kau berkata bahwa sungguh akhirat itu untukmu, maka mintalah kematian. Dan ayatnya berlanjut “Dan sekali-kali mereka tidak akan menginginkan kematian itu selama-lamanya.”

Satu-satunya yang harus Yahudi tersebut lakukan untuk membuktikan Al Qur’an itu salah, adalah mengatakan “Aku ingin mati.”.., sangat mudah.., bukan berarti dia harus mati.., bukan berarti dia harus bunuh diri.., bukan berarti mereka harus menusuk diri sendiri.., satu-satunya yang harus dilakukan adalah berkata “Aku ingin mati.".., sangat mudah untuk membuktikan Al Qur’an salah, cukup mengatakan “Aku ingin mati.”.., 3 kata, dan Al Qur’an akan terbukti salah..

Allah melanjutkan dalam surat Al Baqarah[2]: 95-96: “mereka tidak akan mengingini kematian itu selama-lamanya”, meskipun seribu tahun diberikan pada mereka.”.., sangat mudah untuk membuktikan Al Qur’an itu salah..

B.    UJI KEPALSUAN AL QUR’AN MASA SEKARANG HINGGA HARI KIAMAT:

1.    Allah berfirman di surat Al Ma’idah[5]: 82: “yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang beriman ialah orang-orang Kristen, dan yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.”

Disini Allah berfirman maksudnya secara keseluruhan.., ada banyak Yahudi yang masuk Islam, mungkin ada beberapa Yahudi yang lebih baik dibanding Kristen.., tapi secara keseluruhan, Allah  berfirman “umat Yahudi adalah musuh umat Muslim, dan umat Kristen itu lebih dekat”..

Salah satu cara untuk membuktikan Al Qur’an itu salah.., yaitu semua Yahudi di seluruh dunia bersatu dan berencana menjadi teman dekat umat Islam, “Oke, mari kita berbaik hati kepada umat muslim selama beberapa tahun, selama 2-3 tahun.., kita bersikap lebih baik daripada Kristen.”.., maka Al Qur’an bisa terbukti salah.., sangat mudah..

2.   Dalam surat Israa'[17]: 88 dan surat Tuur[52]: 34.., Allah menantang siapa saja untuk membuat semisal, yang mirip Al Qur’an.., dalam surat Hud[11]: 13 untuk membuat 10 surat semisal Al Qur’an.., bahkan dalam surat Al Baqarah[2]: 23-24 Allah menantang siapa saja untuk membuat satu surat yang semisal/mirip Al Qur’an..

Dikatakan “Coba buat surat semisal Al Qur’an”, maksudnya adalah harus dalam bahasa Arab.., tidak boleh dalam bahasa Inggris, Prancis, India, atau Indonesia.., harus memuat ajaran Akidah atau kepercayaan; Budi pekerti; Hukum-hukum yang mengatur hubungan manusia dengan Tuhan, sesamanya, dirinya, dan alam sekitarnya.., mampu menceritakan peristiwa-peristiwa sejarah untuk memetik pelajaran dari pengalaman masa lalu.., janji dan ancaman baik di dunia maupun di akhirat dengan surga atau neraka.., susunan redaksinya yang mencapai puncak tertinggi dari sastra bahasa Arab.., Ilmu pengetahuan dari berbagai disiplin yang diisyaratkannya.., dan juga memuat ramalan-ramalan yang diungkapkan, yang sebagian telah terbukti kebenarannya..


Sudah banyak orang mencobanya membuat semisal Al Qur’an dan banyak yang sudah diabadikan dalam buku.., sangat banyak.., dan mereka gagal total..

Mau mencobanya..?!?

Sumber:
1. Al Qur'an.
2. Al Hadits.
3. Video Zakir Naik.
4. Sumber lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar